Aplikasi Absensi Siswa Otomatis untuk SD,SMP dan SMA

Absensi atau kehadiran merupakan salah satu data yang penting dalam suatu sekolah atau kelas,, kehadiran siswa juga dijadikan sebagai suatu penilaian dasar dalam mengakumulasikan nilai siswa, Absensi siswa biasanya ditulis atau ditandai dengan absen buku yang dipegang oleh gurunya namun harus direkap ulang oleh operator sekolah guna mengetahui kehadiran keseluruhannya. Dibutuhkan Aplikasi Absensi Siswa Otomatis untuk itu.

Aplikasi Absensi Siswa Terbaru 2016/2017 Format Excel.Xlsx

Maka dari itu diperlukan aplikasi absensi siswa otomatis guna mempermudah dan mempercepat perekapan absensi siswa dalam jumlah banyak sehingga hasil dari rekap absensi siswa lebih optimal dan sesuai dengan data siswa di sekolah.

Aplikasi Absensi Siswa Otomatis untuk SD,SMP dan SMA


Disini saya mempostingkan Aplikasi Absensi Siswa Terbaru 2016/2017 yang dapat diunduh dan digunakan bagi bapak ibu guru dalam mengurus absen kehadiran siswanya disekolah ,, Adapaun Aplikasi ini dapat digunakan untuk semua jenjang pendidikan SD, SMP, SMA, dan Sederajat. 

Beberapa fitur dan tampilan dari aplikasi absen siswa Rekap Bulanan dan Tahunan. 
  1. Input Data Dasar
  2. Lihat Grafik Bulanan
  3. Lihat Grafik Semesteran
  4. Lihat Grafik Tahunan
Aplikasi ini dapat digunakan untuk Semester 1&2, Aplikasi absensi ini dibuat dengan memanfaatkan Ms Office Excel.Xlsx, sehingga sangat mudah digunakan oleh bapak ibu guru disekoahnya masing masing. Untuk lebih jelasnya langsung download Aplikasinya di bawah ini :

Demikian postingan File Administrasi Guru Net kali ini tentang Aplikasi Absensi Siswa Terbaru 2016/2017 semoga dapat membantu bapak ibu guru dalam mengatur absensi siswa disekolahnya masing masing, semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Absensi Siswa Otomatis untuk SD,SMP dan SMA"

Posting Komentar